Thursday, 26 September 2013

Arti Mimpi Bertemu Mantan Pacar, Mantan Gebetan, atau Orang yang Pernah Disukai


Semalam habis mimpi, ya ? Cieh, mimpiin siapa ? Orang yang dulu disuka atau malah yang sekarang lagi ditaksir. Rasanya gimana ? Pasti penasaran, buktinya sampai repot-repot nyari di mbah Google dan akhirnya nyasar di Blog saya. Hehe

Memang ya, kadang suatu mimpi bisa jadi beban pikiran tersendiri, apalagi kalau mimpi yang menyangkut perasaan, semisal mimpi bertemu gebetan. Sewaktu bangun jadi kepikiran sendiri, khan? Walaupun mimpi hanyalah bunga tidur, tapi kita jadi penasaran dan bertanya-tanya, ada pertanda apa?

Saya sendiri bukan ahli tafsir mimpi seperti Baginda Nabi Yusuf A.s, tapi saya pernah mengalami hal tersebut dan melakukan hal yang sama dengan kalian (waktu itu mimpiin mantan gebetan yang sekarang sudah jadi gebetan teman, nggak tau deh sudah pacaran atau belum -_- huhu, sedih banget. Bangun tidur langsung nge-search makna mimpi semalam), haha.
Jadi saya cuma bisa menarik berbagai kemungkinan makna dari mimpi bertemu orang yang pernah disukai.

1.      Yang pertama, jika mimpi bertemu mantan pacar yang belum lama ini putus dan parahnya lagi masih dekat dengan lingkungan kehidupan kamu (seperti teman sekolah atau tetangga), mungkin maknanya di hubungan cinta kamu yang mendatang akan mengalami nasib yang sama, kenapa? Karena ternyata kamu belum bisa Move On, masih kepikiran si mantan terus.
2.      Yang kedua, jika mimpi bertemu mantan pacar/gebetan yang sudah lama waktunya dan mulai dilupakan kenangannya. Mungkin maknanya adalah kalau mantan nun jauh di mato sedang memikirkan kamu lho, atau bahkan dia merasa bersalah atas keputusannya dulu meninggalkan kamu.
3.      Yang ketiga, kalau mimpi ketemu mantan pacar/gebetan, dan di dalam mimpi tersebut sesuai harapan kamu selama ini, akhirnya dia : minta Back!  .. Itu berarti kamu lagi kangen sama dia, hahaha :D

Bagaimana pun mimpi tersebut tetap misterius dan hanya bisa ditanggapi saja dengan positif. Allah SWT telah mengatur semuanya, yakin deh :)