Saturday, 28 December 2013

Porseni terakhir kami di sekolah

Hyaaa!
Puas tidur siang.. melemaskan otot-otot yang terus berkontraksi (terutama betis!)
begitulah.. pekan olahraga dan seni a.k.a Porseni
Tapi sepertinya yang cocok untuk kelasku (3DKV) cuma pada kata seninya,
Iya, seperti tahun-tahun lalu, kami hanya antusias pada mata lomba seninya daripada olahraga.
Soalnya kalau olahraga payah sihh -_-


Daftar lomba yang diikuti 3DKV :

1. Lomba Nyanyi Solo
Mutmainnah (panggil saja Ummah) dan Riri Aryadi
Walaupun pengumuman hasil porseni nanti pas upacara pertama semester depan, tapi sebagian besar sih udah dapat bocorannya. Dan sepertinya juara nyanyi solo (lagi-lagi) diraih Mutmainnah dan Riri di peringkat ke-3 (sama kayak tahun lalu).

2. Lomba Cerdas Cermat Lingkungan Hidup
Ini lomba yang baru diadakan tahun ini, peserta yang berpartisipasi pun baru 8 kelas, termasuk kelasku yang diwakili Aku, Riska Amelia, dan Nadya Amalya Rizky
Hasilnya? kelas kami juara 1. Alhamdulillah walau cuma tingkat SEKOLAHAN. Padahal sebelumnya pesimis banget, materi baru aku dapat sehari sebelumnya, ditambah Nadya yang lagi sakit sesaat sebelum lomba. Kasian. Tapi dia enggak mau nyerah, dan.. perjuangan kamu nggak sia-sia, Nad!

3. Lomba Mading
Ini nih, yang masih hangat. Jadi kemarin itu, seusai lomba Cerdas Cermat, kami memutuskan untuk mengikuti lomba mading. Stryrofoam nya ambil di studio, yang dipake buat display pameran kemarin.  Kartonnya beli di dekat sekolah. Berhubung temanya lingkungan dan disarankan memakai barang bekas (daur ulang) jadilah kami mengumpulkan kertas koran, ranting pohon yang kecil di belakang studio, dan tali rapia. Kami mengerjakan mading seadanya, belum ada artikel.

Keesokan harinya..
Kaki baru saja menapaki koridor studio DKV, aku pun dihadang oleh Wawan Setyawan dan Riska Amelia. Lombanya sudah mau dimulai? padahal belum nyiapin artikel (semalam tidur pukul 7!).
Kami pun dengan sangat terpaksa dan pasrah membawa berbagai peralatan yang akan kami gunakan untuk membuat karya 'nista' kami.

Di ruang pola..
Anggota kami menjadi : Ekha, Wawan, Riska Amelia, Amina, dan Nurindah Sari.
Maunya sih konsep mading kita itu menampilkan 2 sisi lingkungan yang berbeda, satunya beautiful, yang satunya lagi disaster. Entah mengapa jadi sehancur ini.. semoga bisa terjadi keajaiban :') (Amin)

Aku akui ini amburadul, tapi setidaknya lumayan untuk durasi 90 menit tanpa persiapan sehari sebelumnya !


Udah, gitu doang..

Tapi  selamat juga nih, buat adik-adik kami di DKV, yang unggul di beberapa mata lomba lain seperti Fashion Show (Ainun Anniza 2DKV), Nyanyi Solo (Fifi Firdayanti 2DKV), Bulu Tangkis Putri (Fifi Firdayanti 2DKV), Dance (2DKV2) untuk lomba Menggambar, Puisi dan Mading.. belum ada pengumuman. Yaa.. semoga jurusan kami melanjutkan tradisi juara umum deh :D Amin


Saturday, 14 December 2013

▶Lirik : Petra Sihombing featuring Ben Sihombing - Mine





Girl your heart, girl your face
is so different from them others
I say, you’re the only one that I’ll adore
Cos everytime you’re by my side
My blood rushes through my veins
And my geeky face, blushed so silly oo yeah, oyeah
And I want to make you mine

[Chorus]
Oh baby I’ll take you to the sky
Forever you and I, you and I
And we’ll be together till we die
Our love will last forever
and forever you’ll be mine, you’ll be mine

Girl your smile  and your charm
Lingers always on my mind
I’ll say, you’re the only
one that I’ve waited for
and i want you to be mine


Oh baby I’ll take you to the sky
Forever you and I, you and I
And we’ll be together till we die
Our love will last forever
and forever you’ll be mine, you’ll be mine
and i want you to be mine
and i want you to be mine


Oh baby I’ll take you to the sky
Forever you and I, you and I
And we’ll be together till we die
Our love will last forever
and forever you’ll be mine, you’ll be mine

Oh baby I’ll take you to the sky
Forever you and I, you and I
And we’ll be together till we die
Our love will last forever
and forever you’ll be mine, you’ll be mine

13 12 2013

Dirumah lagi.
Gak ikut rapat CAC, disuruh jaga rumah soalnya.
Hadeuh. -_-

Sekarang -> Online

;) ;) ;)

Thursday, 12 December 2013

Just talk about 11-12-13, I'm talk about you! What does it mean?



Bangun tidur pagi ini, rasanya seperti nggak sanggup ke sekolah.
Eh ternyata lagi sakit  >_<
Yaudah tugas kelompoknya lanjut besik aja.
Dirumah sepi.
Hemm sekarang 11.12.13 (11 Desember 2013),
Emang ada apa?
Enggak ada apa-apa!
Hahaha.

Sekarang lagi menormalkan diri
dari Pangeran hedonis
Yang tampak supel, gets along
Tapi enggak kalau di depanku..
Seperti kita berdua sama-sama salah.
ah sudahlah
Postingan ini benar-benar out of topic (OOT!!)

Wednesday, 11 December 2013

[Lirik] ▶ Christian Bautista - The Way You Look At Me ♥



No one ever saw me like you do
All the things that I could add up to
I never knew just what a smile was worth
But your eyes say everything without a single word


[CHORUS]
'Cause there's somethin' in the way you look at me 
It's as if my heart knows you're the missing piece 
You made me believe that there's nothing in this world I can't be
I'd never know what you see 
But there's somethin' in the way you look at me


If I could freeze some moment in my mind
Be the second that you touch your lips to mine 
I'd like to stop the clock, make time stand still'
Cause, baby, this is just the way I always wanna feel

'Cause there's somethin' in the way you look at me 
It's as if my heart knows you're the missing piece 
You made me believe that there's nothing in this world I can't be
I'd never know what you see 
But there's somethin' in the way you look at me

[BRIDGE]
I don't know how or why I feel different in your eyes 
All I know is it happens every time

'Cause there's somethin' in the way you look at me 
It's as if my heart knows you're the missing piece 
You made me believe that there's nothing in this world I can't be
I'd never know what you see 
But there's somethin' in the way you look at me

[CODA]
The way you look at me


Tuesday, 10 December 2013

Cinta Brontosaurus, Prinsip, dan Modus


Ngetik sekitar 300 kata untuk entri ini..
Tapi sesaat sebelum nge-push tombol 'publikasikan', malah berubah fikiran.
Ctrl + A, lalu di Delete :v
Kenapa ?
Karena setelah dibaca ulang, malah seperti..
Entahlah.
Ayo Ekha.. jernihkan fikiran -_-

ISJ First Impression

Aku sampai di depan dua daun pintu yang terbuka lebar.
Memandang orang-orang yang tidak terlalu kukenal tapi wajah mereka cukup familiar bagiku.
"Ekhaaa!" aku menoleh mencari sumber suara.

Seorang siswi sedang melambaikan tangannya kepadaku dari deretan bangku paling belakang.
Aku segera menghampirinya.
"Kita duduk bareng, ya", Dia menjawabnya dengan anggukan sumringah.

Hari ini adalah hari pertama kenaikan kelas VIII.
Dan setiap angkatan kelas itu ada sistem "Rolling Class".
Aku senang bisa masuk ke kelas VIII 1, tapi tidak untuk duduk di bangku deretan belakang.
Tapi tidak masalah.
Kalau tidak terlambat, mungkin aku tidak bisa dipertemukan satu bangku dengannya.

Namanya Andi Rizky Ramdhani. Gadis 13 tahun -sekitar 7 bulan lebih tua dewasa dariku, dengan rambut ikal khasnya yang selalu dikuncir kuda.
Jam pertama yang harusnya di isi dengan arahan dari sang Wali kelas baru, tidak terlaksana karena guru Bahasa Indonesia yang menjadi 'ibu' kami belum juga datang.
Baiklah kami pun mulai memasuki jam pelajaran pertama dikelas kedua di SMP,
Matematika.

"Ki, punya pulpen dua, gak?"
(Kebiasaan diriku sejak dulu tak pernah berubah : Lupa membawa pulpen)
"Hm, tidak, cuma satu nih. Coba kamu tanya yang di depan",
Hadeuh, aku kan belum kenal siapa-siapa, masa langsung pinjem-pinjem -_-

"Hey, permisi", aku mencolek gadis yang bersurai sebahu dengan lagi-lagi dikincir kuda.
Dia akhirnya berbalik. Dengan wajah datar, tapi yang mula-mula aku tangkap adalah poni pagar dan pipi tembemnya walau dia sebenarnya sekurus diriku.
"Apa?"
"Nama kamu siapa?", sempat-sempatin kenalan dulu, biar enak.
"Indah"
"Indah Nur Insani?", aku menebak nama panjangnya. Soalnya aku pernah melihat posternya saat masih duduk di kelas VII.
"Panggil saja Iin", dia mengingatkan.
"Hm.. hm.. kamu bawa pulpen lebih nggak? Aku lupa bawa pulpen", kataku ragu.
"Punya. Tunggu, ya."
Dia pun menyodorkan pulpen seribu umat, SnowmanV3 Gel Ink.
"Makasih, aku pinjam pulpennya, ya" (Kalau dibaca kalimat ini kok kedengaran.. ah sudahlah)
Dia membalasnya dengan senyuman.

Senyuman yang kujadikan penanda kesan pertama kami.

Thursday, 5 December 2013

5 Desember (1)

5 Desember bukan hari ulang tahunku,
bukan tanggal gajian, apalagi tanggal jadian

Gak tau kenapa, suka aja sama tanggal 5 Desember.
Hahaha.

Sekarang sudah hari kempat aktif sekolah. Setelah 5 bulan menjalani Prakerin (praktek kerja industri). Sudah disuruh buat laporan, ditambah tugas X Banner, dan juga lagi coba-coba bikin karya, pengen partisipasi di Pameran DKV semester depan. Moga deh :D
Soalnya sekarang sudah berjam-jam bego di depan laptop, gak tau pengen buat apa..

Tapi sempat mikir, kalau gak ada aral melintang, pengen buat manual painting.
Moga deh -_-

Hem, ini lagi buka-buka daftar caleg 2014
Pas di buka semua, gak ada yang kenal maah T_T
Ah Sudahlah. Pemilunya masih beberapa bulan lagi.
Akhirnya aku sudah punya hak pilih tepat di usia tujuh belasku.
Semoga Anggota legislatif terpilih ini bisa lebih baik dari sebelumnya, lebih bijaksana, peduli rakyat, objektif, dan gak korup. Terdengar naif heh?
Moga deh.